Pages

Monday, October 18, 2010

Bisnis Online

0 comments
 
Masih banyak orang yang  ragu akan keberadaan bisnis online,mereka  takut tertipu ataupun  scam,memang tidak bisa dipungkiri banyak Web yang menawarkan bisnis online tapi kenyataannya SCAM, untuk itu bila anda ingin memulainya carilah Bisnis online yang sudah terbukti membayar. Di blog ini saya ingin sharing tentang Bisnis online yang saya ikuti dan terbukti membayar.

1. Google Adsense 

Yang satu ini sudah tidak asing lagi sudah banyak yang berhasil dalam maraup dolar lewat Goole Adsense mulai yang masih recehan sampai ratusan dolar per hari, tergantung banyaknya traffic pada blog yang anda bikin. untuk lebih detailnya Insya Allah akan saya tulis pada kesempatan yang lain.

2. Program PTC (Pay to Click)
Baru-baru ini ada banyak program PTC lokal (dari Indonesia ) yang hasilnya tidak kalah dengan PTC dari Luar. diantaranya ada 
  • IDR-Clickit
    • Klikajadeh
    • dbClix
    • Siapakaya
    untuk bisa menjadi member pada PTC tersebut anda bisa klik pada Banner yang ada di sini, lalu isi form yang telah di sediakan, semuanya itu Gratis, anda tidak dipungut biaya sepersenpun untuk menjadi member mereka. Dan setelah menjadi member anda akan di bayar jika mengklik iklan yang ada di dalamnya.


    Leave a Reply