Pages

Monday, March 21, 2011

Kesalahan saat Promosi produk Clickbank

0 comments
 
Mungkin anda  kesal karena produk click bank  yang anda promosikan tak pernah membuahkan hasil. uang sudah banyak keluar tapi hasilnya NOL.
 mungkin artikel ini bermanfaat bagi anda,

Beberapa kesalahan saat mempromosikan produk clickbank.
1. Dalam Display URL -->anda  masih menulis alamat situs affiliate yang di ikuti

Barangkali Anda pernah diajarkan di situs lain, ynag mana pada kolom
display URL, Anda disuruh  menulis alamat situs yang Anda promosikan?

Kalau  Anda sampai sekarang, masih melakukan yang  demikian ,itu adalah kesalahan pertama!

2. Memilih Mengaktifkan Content Network dan Search Network berbarengan,
Anda mesti tahu, manfaat dari content network dan search network itu ada
perbedaannya, jika Anda masih memilih keduanya untuk diaktifkan
, itulah yang menyebabkan CTR dan Quality Score-nya JATUH, Hasil NOL
Pengeluaran Modal SELANGIT :(

3. Terlalu Banyak Kata Kunci yang tidak saling berhubungan pada 1 halaman landing pages yang Anda promosikan. Masih ditambah pembuatan model landing pagesnya yang kurang tepat, apa lagi isi penawaran(sales letter) dari halaman landing pages tersebut tidak sesuaig dengan apa yang Anda iklankan!

4. Pemilihan  Niche yang jelek , terlalu  banyak pesaing,Tahukah Anda, untuk affiliate marketing Sangat TIDAK DISARANKAN untuk memilih topik-topik dimana tingkat persaingan antar affiliatenya
terlalu sesak
Itulah yang menyebabkan iklan adwords Anda tidak efektif, karena terlalu banyak "pendekar' affiliate dunia yang ikut bertarung disana!

5. Menggunakan Direct Linking :  sangat tidak anjurkan , jikaAnda masih menggunakannya pada promosi adwords, Anda telah terjebak pada kesalahan fatal, sangat-sangat fatal! SERIUS! Google paling tidak suka jika kita memasang iklan dan menggunakan direct linking.

6. Memilih komisi affiliasi dibawah 50% dan kategorinya adalah "Low Converting Product", artinya masih banyak affiliate pemula yang mempromosikan kategori produk yang memiliki konversi rendah di bawah 1 % dan tidak pernah menghitung komisi (biasanya dibawah 20-50%, tetap diambil)---> JANGAN ULANGI ITU!

Terus maksudnya konversi begini, kalau 1% berarti jika ada 100 pengunjung yang datang, ada 1 yang beli, itu artinya Anda mendapatkan 1 komisi penjualan dari 100 orang yang Anda datangkan pakai adwords.

Kalau Anda promosikan situs diatas pakai adwords, jelas saja, penghasilan Anda MINIM, syukur kalau impas, biasanyabanyakkan rugi, benar ya :)

7. Iklan yang Anda buat TIdak pernah MENARIK orang!

Jangankan di-klik, lha wong iklannya selalu saja ada di urutan
5 ke atas, bukan dihalaman pertama lagi :Kalau Anda tahu inti sarinya, maka membuat sebuah iklan yang menarik tentu saja tidak mudah. Ada tekniknya bro!

Mengapa iklan AdWords Anda 'tidak laku"?
Karena Anda tidak melihat kebutuhan orang lain melainkan melihat dari kacamata anda sendiri.

 demikian sedikit artikel ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply