Pages

Tuesday, November 23, 2010

PPS (Pay Per Sale)

0 comments
 
PPS (Pay Per Sale)
Pay per sale adalah program yang akan memberikan komisi kepada anda setiap terjadi penjualan dari link affiliasi anda. Biasanya komisi yang diberikan cukup besar berkisar antara 25% - 75% dari harga produk yang dijual. Produk yang dijual berbagai macam.
Tips: jika anda ingin mendapatkan komisi yang besar, pilihlah situs affiliate yang menjual produk digital misalnya ebook, karena komisinya biasanya sampai 75%.
Misalkan sebuah ebook djual seharga $60, maka anda akan mendapatkan keuntungan bersih $60 x 75% yaitu $45. Lumayan kan? Itu dari satu penjualan saja lho. Lha kalau terjadi 2 penjualan, 5 pejualan, 100 penjualan? Silahkan anda hitung sendiri  Berikut beberapa situs yang membuka program affiliasi PPL:
  • Amazon.Com 
  • Clikbank.Com 
  • Cj.Com
Yang perlu diperhatikan saat anda akan mendaftar sebagai affiliate marketer, anda harus melihat dengan teliti situs tersebut. Jika perlu carilah review tentang situs tersebut di google atau forum-forum. Bacalah peraturan (term of service) yang mereka buat. Jangan sampai anda melanggar atau mengakali peraturan yang mereka tetapkan, atau aberakibat fatal seperti dihapusnya akun anda. Sekali lagi, Jalankanlah usaha dengan jujur dan benar, agar hasilnya pun barokah

    Leave a Reply